Apa itu Lol, ROFL, ROFLOL, LMAO ??

Semakin berkembangnya informasi dan komunikasi, kita sering mendengar kata-kata yang jarang kita dengar yang bersumber dari negara-negara lain khususnya barat dari internet. Tentu ini membuat kita penasaran, sebenarnya apa maksud dari kata-kata istilah seperti Lol, ROFL, ROFLOL, LMAO.

Saking populernya, merembuspun sampai ke Indonesia hingga menjadi trend di dalam masyarakat. Kata-kata ini sering kita temui khususnya di media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, dll. Apalagi jika kita memiliki teman yang berasal dari luar negeri. Nah, agar kalian tidak ketinggalan trend, berikut ini merupakan penjelasan tentang pengertian dari istilah Lol, ROFL, ROFLOL, LMAO dll :

1. LOL (“Laughing Out Loudly”) Artinya tertawa keras hingga terbahak-bahak. ( kadar Lucu: 70%)

2. ROFL (“Rolling On the Floor Laughing“) Artinya ketawa sambil gulung-gulung di lantai karena sangking lucunya. (kadar Lucu: 80%) 

3. ROFLOL ("Rolling On The Floor Laughing Out Loud") Artinya ketawa terbahak-bahak (dengan keras) sambil gulung-gulung dilantai saking lucunya. (kadar Lucu: 90%)

4. LMAO ("Laughing My Ass Off") Artinya Ketawa hingga terkencing-kencing saking lucunya. ( kadar Lucu : 100%)

Itulah tadi pengertian dari Apa itu Lol, ROFL, ROFLOL, LMAO. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga kalian sudah tidak bingung-bingung lagi jika Ada yang menggunakan singkatan-singkatan tersebut dimedia sosial. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel